Artificial Intelligence Center Indonesia

Sambut Hari Anak Nasional Bersama PPLIPI, AiCI Meramaikan Gandaria City

Sambut Hari Anak Nasional Bersama PPLIPI, AiCI Meramaikan Gandaria City

Hari Anak Nasional dirayakan pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya di Indonesia. Banyak instansi yang mengadakan acara terkait dengan anak untuk merayakan hari nasional tersebut, termasuk Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI).

PPLIPI mengadakan Festival Hari Anak Nasional di La Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Kegiatan yang diselenggarakan mulai tanggal 1 sampai 7 Agustus ini diikuti oleh anak-anak dan orang tua se-Jabodetabek. PPLIPI mengadakan banyak perlombaan pada tanggal 6 dan 7 Agustus, diantaranya lomba menyanyi, menggambar dan mewarnai, menari dan fashion show. PPLIPI juga mengadakan Talkshow tentang anak dan perempuan pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut AiCI ikut serta mengedukasi anak-anak dan orang tua tentang perkembangan dunia AI saat ini. AiCI membawa beberapa robot untuk ditampilkan dalam acara Flashmob Robot, diantaranya adalah robot Alpha 1E yang berjumlah 15 robot, Yanshee, Alpha Mini, dan Ukit. Flashmob dilakukan di panggung utama diiringi musik yang meriah sehingga semua orang yang ada di La Piazza menaruh fokusnya pada robot AiCI.

Foto Flashmob robot di Acara Hari Anak Nasional bersama PPLIPI

Flashmob robot menghibur peserta Hari Anak Nasional selama kurang lebih 15 menit dan tim AiCI juga bergerak memberikan informasi kepada para peserta tentang cara belajar dan menguasai AI bersama AiCI. AiCI memiliki Fun Learning with AI yang siap membantu siapapun untuk belajar dan menguasai AI.

Fun Learning with AI selalu ada tiap hari Sabtu di AiCI dekat FMIPA UI jam 10.00 sampai 12.00. ditemani tutor dari UI yang siap membantu siswa untuk memahami AI dengan menyenangkan. AiCI juga memiliki fasilitas yang lengkap yang memudahkan siswa untuk belajar, seperti modul pembelajaran yang terstruktur, dan berbagai macam robot sesuai tingkatan. Ketersediaan kelas bisa diakses di Instagram @aici.official atau menghubungi (+62) 821 1010 3938.

Jika ingin melihat dan interaksi langsung dengan robot yang AiCI bawa silahkan datang ke La Piazza Gandaria City pada hari Minggu 7 Agustus 2022. Masih Ada Flashmob robot yang AiCI persembahkan untuk para peserta Festival Hari Anak Nasional Bersama PPLIPI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top