Artificial Intelligence Center Indonesia

Kumpulan Website yang Bantu Kamu Jadi Lebih Produktif

Kumpulan Website yang Bantu Kamu Jadi Lebih Produktif

Teknologi membantu kegiatan manusia agar lebih efisien, cepat, dan praktis. Manusia harus beradaptasi agar bisa memanfaatkan teknologi dengan bijak dan jadi lebih produktif.

Tiga website ini bisa bantu produktivitas dalam belajar dan bekerja. Kumpulan website bermanfaat ini juga bisa kamu gunakan sebagai tools disaat deadline sudah di depan mata.

Ini dia tiga website yang bantu kamu jadi lebih produktif :

1. beautiful.ai – Buat Materi Slide Power Point (PPT) dengan sekejap

Presentasi menjadi hal rutin yang dilakukan hampir seminggu sekali di dunia pendidikan dan pekerjaan. Menyiapkan materi presentasi berupa slide power point adalah hal wajib yang perlu dilakukan sebelum melakukan presentasi.

Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk memikirkan layout dan menyelesaikan materi slide power point untuk satu kali presentasi? Gunakan beautiful.ai untuk membantu menyelesaikan materi presentasimu menggunakan artificial intelligence (AI).

Kecerdasan buatan yang ada pada beautiful.ai mempercepat waktu yang dibutuhkan untuk membuat materi presentasi yang kamu butuhkan. Jadi kamu masih punya banyak waktu untuk melakukan hal produktif lainnya.

2. synthesia.io – Buat Video dengan berbagai macam avatar gratis

Perasaan malu dan gak pede seringkali menghampiri saat ada tugas untuk membuat sebuah video. Perasaan yang sama juga mungkin kamu alami saat ingin mulai menjadi konten creator.

synthesia.io membantu siapapun yang ingin membuat video tanpa harus memperlihatkan wajah (avatar) asli. Kamu hanya perlu menyiapkan naskah dan memilih karakter (avatar) untuk video yang diinginkan, AI dari synthesia.io akan membantu menggabungkan semua elemen menjadi satu kesatuan yang padu.

Avatar yang tersedia pun beragam, kamu bisa sesuaikan gender dan penampilannya sesuai yang diinginkan. Video bisa di download dan siap dibagikan ke sosial media kamu.

3. otter.ai – bantu catet semua notulensi saat meeting online

Sekarang kamu ga perlu khawatir ketinggalan informasi karena kurang fokus saat meeting online. Waktu meeting yang terlalu lama dan keadaan yang lelah juga disaat yang bersamaan kamu harus buat catatan tentang pertemuan hari itu.

Kamu bisa gunakan otter.ai saat meeting online karena website tersebut siap bantu kamu nyatet semua audio yang terdengar. Website otter.ai dilengkapi kecerdasan buatan yang menangkap semua suara saat pertemuan daring dan mengubahnya dalam bentuk teks.

Teks tersebut bisa kamu baca di lain kesempatan untuk mengetahui lebih detail informasi penting yang kamu butuhkan. Website otter.ai akan buat kamu jadi lebih fokus menyimak meeting dan menghemat tenaga tanpa harus mencatat apapun.

Itulah 3 Website yang sangat bermanfaat untuk kamu ketahui. Di Zaman yang sudah berkembang sangat penting untuk belajar dan menguasai teknologi sejak dini. Pelajari cara kerja Artificial Intelligence (AI). Kuasai ilmu dan teknologinya, dan berikan manfaat bagi banyak orang. Bersama AiCI Kuasai AI genggam dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top