Artificial Intelligence Center Indonesia

AiCI Pamit dari Pameran Teknologi Future X di The Breeze

AiCI Pamit dari Pameran Teknologi Future X di The Breeze

Pameran Teknologi yang diberi nama Future X diselenggarakan atas kerjasama Sinar Mas Land melalui Digital Hub dengan Imajin dan Prime Skills telah sampai pada hari terakhir. Berlokasi di The Breeze BSD City, Future X resmi ditutup tepat pada Jum’at, 8 Juli 2022.

Acara penutupan berlangsung secara luring dan daring. Peserta daring mengikuti acara melalui instagram digitalhub. Peserta sangat antusias terlihat dari ramainya kolom komentar dalam live Instagram, terutama saat pengundian pemenang doorprize.

Pameran yang berlangsung selama hampir satu bulan ini, sangat menarik perhatian masyarakat yang datang ke The Breeze BSD City. Banyak diantaranya adalah keluarga milenial yang sangat tertarik dengan kemajuan dunia teknologi.

Stand AiCI selalu menjadi tujuan setiap pengunjung pameran Future X, karena terdapat robot-robot yang unik dan lucu. Pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan robot yang ada di stand AiCI. Alpha Mini selalu menjadi robot primadona yang mampu menarik perhatian para pengunjung untuk melihat lebih dekat lagi.

Tim AiCI pamit dari Pameran Future X dan berterima kasih atas terselenggaranya pameran yang mewadahi instansi yang bergerak dibidang teknologi agar lebih dikenal oleh masyarakat. Future X ini juga memberikan pengalaman bersentuhan langsung dengan teknologi yang akan banyak digunakan di masa depan, termasuk Artificial Intelligence.

AiCI selalu berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di bidang Artificial Intelligence (AI). Masyarakat yang sudah datang di pameran Future X diberikan free trial class untuk belajar AI dengan para Tutor yang berpengalaman di Fun Learning with AI setiap Sabtu di AiCI.

AiCI juga siap untuk datang ke sekolah yang ingin bekerjasama menyelenggarakan pendidikan AI, bisa berupa Ekstrakurikuler AI atau semacamnya. AiCI menyiapkan kurikulum untuk Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). Kurikulum yang sesuai dengan tingkat pendidikan tanpa harus punya dasar terlebih dahulu.

AiCI selalu terbuka untuk bekerja dalam bentuk apapun, silahkan menghubungi Instagram AiCI di @aici.official atau menghubungi (+62) 821 1010 3938.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top