Artificial Intelligence Center Indonesia

AiCI hadir dalam pameran Future X di The Breeze BSD

AiCI hadir dalam pameran Future X di The Breeze BSD

Future X adalah sebuah pameran hasil kerja sama Digitalhub by Sinar Mas Land dengan Imajin dan PrimeSkills yang bertujuan memberikan pengalaman baru kepada masyarakat mengenai kemajuan teknologi yang ada di dunia. Berlangsung selama sebulan penuh, mulai dari 10 Juni sampai 10 Juli 2022 di The Breeze BSD City.

Future X kali ini turut menghadirkan pameran robotik dan AI, pengenalan dunia virtual seperti metaverse, Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), serta memperlihatkan industri print 3D. Artificial Intelligence Center Indonesia (AiCI) membawa beberapa robot yang ada untuk dihadirkan dalam pameran Future X kali ini, diantaranya adalah Robot Cruzer, Alpha mini, Alpha 1E, Yanshee, dan beberapa Ukit.

Dalam beberapa hari terakhir, stand AiCI banyak menyita perhatian pengunjung pameran Future X. Hal tersebut disebabkan karena display AiCI yang diisi dengan berbagai jenis robot mengundang perhatian pengunjung untuk berinteraksi secara langsung.

Para pengunjung yang datang merasa penasaran dengan kemampuan yang dimiliki robot yang AiCI punya. Mereka sangat antusias memperhatikan saat dijelaskan fungsi dan kemampuan dari setiap robot.

Biasanya robot akan diatur untuk mendemonstrasikan gerakan-gerakan yang mereka bisa, seperti menari, melakukan push up, bahkan mendongeng. Pengunjung yang menyaksikan merasa terhibur, tak jarang dari mereka yang mengabadikan momen bersama para robot.

Setelah melihat dan berinteraksi langsung dengan robot di stand AiCI, mereka jadi ingin tahu lebih dalam mengenai robotik dan dunia AI secara keseluruhan. AiCI selalu siap mengenalkan dunia AI pada masyarakat, karena sangat penting untuk mengenal dan menguasai AI pada masa kini untuk keberlangsungan masa depan. Seperti tagline AiCI, Kuasai AI, Genggam dunia!

Pada pameran Future X kali ini, AiCI dipercaya untuk mengisi panggung utama tiap hari Sabtu. AiCI mengemas acara tersebut dengan meriah dan seru, diisi dengan penampilan flashmob robot dan interaksi bersama para pengunjung.

Ayo datang dan ramaikan pameran Future X di the Breeze BSD, langsung datangi stand AiCI agar bisa berinteraksi dengan robot-robot yang AiCI bawa. Sampai bertemu di Future X ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top