Artificial Intelligence Center Indonesia

4 Skill Penting Dan Sangat Dicari Sampai Tahun 2030

4 Skill Penting Dan Sangat Dicari Sampai Tahun 2030

Generasi muda di Indonesia harus terus mengembangkan keterampilan diri agar bisa mengikuti perkembangan zaman. Sebagai generasi pionir bangsa, jangan terlena dan merasa nyaman sehingga tidak ada lagi perkembangan dalam diri.

Berikut adalah 4 skill yang penting dan sangat dicari sampai tahun 2030 menurut Vina Mauliana yang wajib kalian ketahui ya AI Enthusiast

  1. Problem solving

Kemampuan untuk menyelesaikan masalah menjadi skill yang sangat dicari oleh perusahaan. Skill problem solving ini menjadi salah satu ujung tombak di dunia kerja agar perusahaan mendapatkan solusi terbaik untuk keluar dari berbagai masalah.

  1. Self Management

Skill self management juga sama pentingnya di dunia kerja. Penguasaan diri dalam bekerja dan keinginan untuk terus berkembang secara ilmu dan kompetensi menjadi skill yang menguntungkan diri sendiri juga perusahaan.

  1. Working with People

Biasanya dalam satu perusahaan akan diisi dengan banyak orang yang akan dibagi dalam beberapa tim khusus agar pekerjaan menjadi efektif dan lebih teratur. Mampu bekerjasama dalam tim adalah skill yang wajib kamu miliki ya AI Enthusiast.

  1. Technology Adaptation

Cepatnya perkembangan zaman memaksa agar semua orang mampu menguasai skill Technology Adaptation. Dunia kerja akan terrdampak dengan banyak penyesuaian akibat kemajuan teknologi tiap tahunnya.

4 Skill yang sangat dicari perusahaan tersebut sudah semestisnya dikuasai generasi muda agar mampu bersaing sampai tahun 2030. 4 skill itu juga membuat kalian semakin berkualitas dan berkompeten dalam dunia kerja.

Ayo belajar artificial intelligence di AiCI, ditemani Tutor dari Universitas Indonesia pembelajaran akan terasa sangat menyenangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top