Artificial Intelligence Center Indonesia

Mini Competition saat Penutupan Fun Learning with AI Batch 2

Mini Competition saat Penutupan Fun Learning with AI Batch 2

Fun Learning with AI Batch ke 2 telah selesai pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022. Pendaftaran untuk batch selanjutnya sudah dibuka dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di (+62) 821 1010 3938.

Fun Learning with AI adalah kegiatan belajar Artificial Intelligence (AI) yang dikemas secara menyenangkan agar siswa mendapatkan pengalaman belajar yang istimewa. Pembelajaran ditemani langsung oleh tutor dari Universitas Indonesia dan fasilitas yang tersedia sangat lengkap menjadi nilai lebih jika siswa belajar AI bersama AiCI.

Fun Learning with AI sudah memasuki batch ke 2, yang artinya banyak orang tua yang mempercayakan AiCI untuk membantu anak-anaknya yang sedang masa pertumbuhan agar mampu menguasai keterampilan yang sangat diminati pada era digital saat ini. Fun Learning with AI dilaksanakan sebanyak 14 pertemuan untuk menyelesaikan modul yang disesuaikan dengan kemampuan anak. Setiap pertemuan berlangsung selama 90-120 menit, setiap Sabtu di AiCI.

Akan ada mini competition saat pertemuan sudah memenuhi 14 kali, dan modul yang diajarkan telah selesai. Mini competition ini berlangsung tiap kelas dan akan diambil satu siswa terbaik. Keseruan terlihat di setiap kelas saat siswa mempresentasikan robot beserta coding yang telah ia buat kepada tutor.

Semua siswa terlihat antusias mengikuti pertemuan terakhirnya di batch ke 2 ini, bahkan banyak dari mereka yang sudah siap mengikuti batch selanjutnya untuk belajar AI di AiCI. Begitu juga dengan orang tua wali yang menitipkan anaknya untuk belajar AI di AiCI, salah satunya Fairisa, orang tua dari Salma Mazaya Sakhi kelas 6 dari SD IT Nurul Fikri. Ia mengatakan bahwa setelah mengikuti Fun Learning with AI pola pikir anaknya menjadi lebih terstruktur, lebih sabar dan teliti dalam mengerjakan sesuatu.

“Banyak sekali manfaatnya, terutama untuk anak saya yang dalam masa perkembangan, fokusnya masih sering terganggu, dengan mengikuti kegiatan Fun Learning with AI akan membuat anak saya menjadi lebih fokus, lebih terstruktur gaya berpikirnya karena disini dilatih untuk membuat benda yang tak berarti menjadi bergerak, berarti dan bernilai dengan pengaplikasian AI. Juga banyak perubahan, dia bisa lebih sabar dan lebih teliti, karena disini dilatih dalam mengerjakan sesuatu harus teliti dan terstruktur tahapa demi tahapnya.” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Scroll to Top